Wednesday, August 31, 2011

Episode Paling Mengharukan

http://www.youtube.com/watch?v=aDeRZ4b7v68

Serial NCIS berjudul Dead Man Walking ini nggak sengaja tiga kali gue tonton (pas libur lebaran) dan tiga kalinya gue berkaca-kaca. Sampai gue search siapa nama asli tokoh Lt. Roy yang bikin Ziva jatuh cinta sekejap itu.

Terus nih, gue google semua video yg ngelink dengan film itu.
Bagian akhir kisah itu bikin gue mewek...

Gue sangat tersentuh. A very touching story, sampe gue masukin ke blog ini, hehehe...
Ini adalah episode terbaik di serial NCIS buat gue.
Ziva memang keren. Hot and smart!
Somehow gue ngerasa dia yang terbaik di film itu...

2 comments:

  1. Wah seperti-nya kalo senior yg udah komen,saya harus nonton nih :D

    ReplyDelete
  2. kudu! kudu! dijamin loe mewek!

    ReplyDelete