Wednesday, November 18, 2009

Curang

Helena tuh punya sepupu favorit, namanya Justin, anaknya abang gue yang nomor dua, anaknya tulang dia.

Menurut Helena, Justin ini adalah sepupunya yang paling ganteng, hahaha...

Tiap kali mau hari libur, dia pasti nanya, kapan ketemu bang Justin, kapan ke rumah bang justin, kapan ada acara keluarga situmorang lagi dan apakah ntar bang justin datang, dll.

Pernah sekali ada acara di rumah tulangnya (abang gue) yang nomor satu dan dari rumah pas dia tanya apakah ntar ada bang justin, gue bilang justin belum tentu datang, eh pas disana ternyata ada justin, dia langsung jerit dan loncat dan langsung nyari gue utk protes, dan bilang: "Tadi mama bilang gak ada bang justin, mama gimana sih..."
Gue jwb, "Kan mama bilang belum tentu datang, bukan gak dtg, kan mama gak tau."

Begitulah, suatu malam, pas gue sembari nungguin dia tidur, dia bilang gini:
"Ma, aku mau punya abang kandung."
"Kan udah banyak abangnya," jawab gue.
"Tapi kan bukan kandung, abang sepupu semua."
"Nggak apa-apa, sama aja, yang penting kan helena punya adik kandung. Mama aja nggak punya adik."
"Mama curang, mama abangnya banyak, aku nggak ada," kata dia.
"Helen curang, helen punya adek, mama nggak," jawab gue.
"Mama lebih curang, kakaknya banyak, adek aku cuma satu," jawab Helena lagi.
HWAHAHAHAHAAA... gue pun ngakak.

Kecil-kecil jago ngeles juga anak gue neh, mungkin bakat turunan hahaha...

No comments:

Post a Comment