Wednesday, November 18, 2009

Surat cinta untuk anakku


Karena sering melihat surat datang buat gue dan suami, suatu kali Helena bilang gini:
"Ma, kok aku nggak pernah dapat surat sih?"
Akhirnya gue rencananakan untuk mengiriminya surat. Sekalian biar dia belajar baca juga. Nah, berhubung gue udah jarang juga nulis surat manual, gue usahakanlah menulis surat tsb dgn lambat dan hati-hati agar jelas kebaca, hehehe.

Surat pertama gue kirim minggu lalu, gue kirim dari kantor, dan ternyata sama OB kantor yang gue suruh ngeposin, dikirim pake kilat khusus, jadinya pas gue telpon ke rumah, suratnya udah nyampe, dan Helena pun bacain isinya dengan gembira. Isinya sih singkat aja, kira2 begini:
Helena sayang, udah bikin PR belum? Ajakin adek Evan main ya, Mama sayang Helena, etc.

Pas pulang ke rmh malamnya, Helena nunjukin surat gue itu dan bilang, "Mau lagi, Ma, kirim surat lagi buat aku ya, yang panjang dong isi suratnya, Ma."

Nah kemarin lusa gue kirim surat lagi. Kali ini pako perangko biasa, eh taunya sehari udah nyampe juga. Kemarin pas gue telpon ke rumah, Helena bilang udah terima surat dan dia bacain, dan bilang gini, "Ah, surat Mama panjang, aku nggak usah baca semua ya?"

Hahahaa... Padahal isinya cuma nasihat2 supaya rajin belajar, makan, mandi dll.
Ada-ada aja emang anak gue ini, hehehe...
Trus dia bilang, "Sabar ya Ma, aku belum sempat balas surat Mama."

Jadi inget waktu remaja dulu, banyak sahabat pena, dan hobi korespondensi, dan bayak dapat surat cinta dari para penggemar, hahaaaa.
Sekarang mah udah gak jaman ya surat cinta, padahal lumayan lucu juga kalo dibayangin, hehehee...

Hare gene mah pake teknologi aje kale...

No comments:

Post a Comment