Wednesday, November 18, 2009

Gigi Ompong Pertama

Hari minggu lalu tiba-tiba aja di gereja si Mbak ngasih tahu kalo gigi depan Helena goyang. Pas gue periksa ternyata udah ada dua gigi baru muncul di belakangnya dan kedua gigi depan itu kudu dicabut!

Berhubung ada acara keluarga besar situmorang di rumah kakak gue, habis gereja kita langsung ke rumah kakak, dan malamnya suami ada kunjungan ke rumah duka jemaaat, jadi helena belum sempet dibawa ke klinik gigi.

Senin malam pulang kantor kita bawa helena ke klinik langganan, eh taunya drg nya gak masuk. Trus kita pergi ke sebuah tpt praktek drg yang deket rumah, yang ternyata mewah banget, dan... setelah menunggu sampe satu setengah jam, dua pasien yang sebelum kita belon juga kelar2, akhirnya kita pulang ke rumah, dgn bete, ngantuk, lelah, cape, laper, karena udah jam setengah sepuluh malam!

Nggak lagi-lagi deh ke drg yg itu!
Selasa malam, ada kebaktia di gereja sehingga suami juga gak bisa (mestinya gue sih bisa tp gue kelelahan bgt), akhirnya gak jadi juga ke drg.
Helena udah protes waktu gue telpon dari kantor bilang gak bisa ke dkrg hari iti, katanya gini: "Nanti gigiku gimana dong, Ma? Katanya gigiku mesti cepet2 dicopot?"

Trus gue jawab, "Besok, sayang, cuma beda sehari nggak apa2 kok."

Dan semalam, wadddduuuuhhhh, gue jadi korban kemacetan parah di fatmawati, akhirnya daripd nungguin gue kemaleman, gue blg aja suami bawa helena sendirian ke drg, dan pas gue nyampe, udah kelar! Giginya udah dicopot dua-duanya!

"Ternyata gak sakit kok, Ma," kata Helena dengan kapas masih ditempel di giginya yang bolong. "Cuma bentar, nggak berasa, udah copot deh."

Pas sampe rumah, Helena langsung nyari mbak2nya untuk pamer giginya yang udah ompong.
"Liat deh, Mbak, gigi aku udah ompong," kata dia, dengan bangganya!

Nanti gue poto deh buat kenang-kenangan. Hehehehe.

No comments:

Post a Comment