Tuesday, May 19, 2009

Still like a teenager

Lagi2 soal helena.
waktu ada pesta bona taon sianipar, helena kan nanya, itu pesta apaan, trus kita jawab, pesta sianipar.
spontan dia bilang:
"Kalo gitu mama nggak usah ikut, kan mama situmorang. yg ikut sianipar2 aja: papa, helen, evan."
langsung gue sahutin, "Oke, mama gak ikut ya, mama mau ke mal aja."
langsung deh helena protes. "Gak boleh. helen mau ikut ke mal."
mendengar kata 'mal' baginya tentu lebih menarik daripada mendengar kata 'sianipar', hahaa...

yang ini soal evan.
beginilah nasib seorang ibu.
dia paling doyan gigit jari orang.
udah berapa kali gue malam2 terbangun dan menjerit karena jari gue tiba-tiba digigit. dan tebak siapa pelakunya?
bukan, bukan edward cullen yg jd vampir ganteng di film twilight.
tapi anak gue, si evan yang sedang doyan menguji ketajaman gigi2nya.
itu adalah salah satu caranya membangunkan gue malam2.
betapa unik caranya kan? hehehe.
pernah juga siang hari pas gue gendong dia, tiba2 dia gigit pipi gue dan gue jerit sampe tetangga pada noleh.
buset deh, bukan kissing yg tenderly didapet, malah gigitan yg bikin pipi gue sampe biru agak lama.
nasiiiib... nasibbb...

ini soal gue.
hari minggu kmrn kan ephorus hkbp dtg ke gereja kita, trus para penatua dan istri kan menjamu makan, lalu kita dikenalin satu persatu (suami-istri).
pas giliran memperkenalkan suami, kepala greja kita blg gini:
"Ini martua sianipar, sintua naposo membawahi bidang pemuda dan sekolah minggu. dan istrinya boru situmorang, nah itu dia,...?"
gue pun berdiri, karena tpt duduk para istri dan suami berbeda. pas gue berdiri dan mengangguk, eh Sang kepala greja kita bilang lagi, "Masih seperti naposo bulung kan?"
langsung aja semua hadirin pada ngakak pas liat gue berdiri dan dikomentari gitu..
jadi gak pede, abis semua ibu2 lain udah setengah baya sih, pake kebaya semua pula, dan cuma gue yg pake rok dan blouse, dan pake belt pula.

tau gak arti 'naposo bulung'?
artinya: anak remaja / pemuda, gitu deh.

well, not bad juga sih kalo gue dibilang masih seperti anak remaja.
hmmm, awet muda, dong.
or emang masih muda...

still like a teenager...

hmmm...

sounds nice.

(-:

hmmm...

No comments:

Post a Comment