Wednesday, February 3, 2010

Call Me, Please...

Tahun kemarin ada program dari sekolah TK helena bahwa setiap murid dikasih PR saling bertelepon, jadi mereka tuker2an nomor telepon dan saling menelpon ke rumah (bukan HP!) di hari libur.
Tentu saja, seperti biasa, Helena excited dengan hal ini,
Kebetulan dia kebagian nomor telepon Stevy, jadi dikit2 dia mau nelpon Stevy.
Baru tadi siang telpon, sore ntar mau telpon lagi, padahal yang diomongin cuma begini:
KAMU LAGI NGAPAIN, STEV? AKU DONG LAGI NONTON TIVI.
KAMU UDAH MANDI BELOM, STEV? AKU DONG BARU KERAMAS,
dst...dst

Nah kan sekarang udah nggak ada lagi program itu.
Tapi ternyata anak2 yang sudah TK B ini udah pintar2, mereka inisiatif sendiri saling tukeran telpon dan telpon2an. Dan berhubung telpon kami baru rusak (aneh, cuma bisa terima), jadi helena nggak bisa telpon keluar, tapi cuma bisa terima. Nah dia tuh sering ditelponin teman-teman sekolahnya.

Suatu kali, sabtu sore, gue dan suami lagi leyeh2 nonton TV dan helena sedang tidur siang.
Tiba2 telpon bunyi, dan yang angkat suami gue,:
"Dari siapa? Oh sebentar ya," kata suami lalu memanggil helena,"ELEN, ada telpon dari safina..."

Helena yang biasanya susah kalau dibangunin, begitu dengar ada telpon, langsung bangun dan keluar dari kamar dan langsung terima telepon.
Gayanya bikin gue dan suami saling lihat2an dan menutup mulut sambil menahan tawa.

Dengan santainya, kayak gaya anak ABG, helena terima telepon safina sambil duduk di sofa dan senderan, katanya gini di telepon:
"Eh safina, ada apa? gue baru bangun nih, masih ngantuk, kamu lagi ngapain? dlll dst dst..."

Gue dan suami yang udah gak tahan lihat gaya sok ABG helena gitu, akhirnya ngakak2 menjauh dari ruang tamu, hwahahahahahahahahahahhaaa....

Ada2 aja anak kami ini, umur masih belum 6 thn tp kelakuan udah kayak anak belasan tahun, hahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....

Anak2 jaman sekarang memang ....
hahahaha...

No comments:

Post a Comment