Tuesday, February 16, 2010

Dinner on our anniversary


Akhirnya, di hari ultah pernikahan kami kemarin, 15feb, gue dan suami dinner berdua di kafe 'secret recipe' citos, hehehe.

Pas kita berdua di cafe tuh, gue telpon anak gue helena di rumah, dan bilang, "Ini mama sama papa lagi pacaran, kan helena bilang mama papa nggak pernah pacaran, jadi kita pulangnya agak malam ya,"
Helena oke saja dan nanya gini di telpon, "Emang papa mama dimana sih pacarannya?"
"Di citos," gue bilang.
Hihihi, gue dan suami senyum2 aja.

Kemarin, paginya, gue tuh liat cuaca cerah jadi payung gue tinggal di mobil.
Nah pas pulang kantor, kan belum ujan, gue kan naik kopaja ke blok M, eh kena ujan deh tiba2, gue berteduh di bawah jembatan blok M pasaraya, keujanan juga, basah deh celana panjang gue, trus macet banget sampe dbest, gue nyegat taxi.

Trus gue telpon suami, ternyata dia udah nyampe duluan di citos.

Gue minta suami siapin receh sebab takutnya uang kecil gue gak cukup byr taxi, takutnya dia gak ada kembalian uang 50rb.
Pas gue turun di lobi citos, gue liat gak ada suami, akhirnya gue kasih aja uang ke supir taxi dan gak minta kembalian.

Trus gue telpon suami, gak diangkat2, gue cari-cari di lobi citos gak keliatan, eh trus pas telpon udah nyambung, dia nanyain gue dimana, gue di lobi agak tengah dan suami gue di lobi depan.
"Tadi kemana sih pap?" gue tanya.
Ternyata pas gue nyampe citos, dia lagi balik ke parkiran utk ngambil uang receh dari dashboard mobil, dan pas dia balik ke lobi, gue udah turun dari taxi dan gak sempet ketemu.

Kasian ya suami gue udah capek2 balik ke parkiran pdhl gak jadi uangnya gue pake buat byr taxi.
Baik banget sih suami gue ini...

Trus pas di kafe kita habis makan, gue ajak suami foto berdua.
Kita minta difotoin sama si mbak2 waiter. Dasar suami gue ini alergi kamera, fotonya kabur terus, sampe si mbaknya bilang, "Baik-baikin dulu dong bu suaminya biar fotonya bagus," hahahahaa...

Thank God for my loving and wise husband, number one in the world, tiada duanya!

No comments:

Post a Comment